5 Lokasi Prewedding Estetik Buat Kamu yang Suka Alam

23 Maret 2021

Saat mengurus pernikahan, kamu dan pasangan pasti memiliki aktivitas yang cukup padat.  Salah satunya karena menentukan lokasi dan keperluan prewedding. Sesi prewedding atau pra nikah memang menjadi moment berharga bagi setiap pasangan. Biasanya masing-masing pasangan sudah memiliki konsep dan lokasi prewedding idaman mereka, mengingat lokasi juga menjadi tolak ukur bagi pasangan yang ingin mendapatkan hasil foto yang maksimal ya kan sahabat sovia?

Nah untuk membantu sahabat sovia dalam menentukan lokasi dan juga outfit untuk prewedding, kali ini sovia jewelry akan memberikan rekomendasi khusus. Nomor 3 cocok buat kamu yang suka wisata alam curug lho..

1. Yogyakarta

[caption id="attachment_2902" align="aligncenter" width="500"]bahan cincin, cincin, cincin couple, cincin custom, cincin emas, cincin handmade, cincin lamaran, cincin nikah, cincin palladium, cincin perak, cincin platinum, cincin single, cincin tunangan, couple rings, emas kuning, emas putih, engagement rings, hantaran, jewellery, jewelry, kadar cincin, lamaran, model cincin, new normal, nikah, palladium, perhiasan, pernikahan, pilih cincin, platinum, seserahan, single rings, sovia bogor, Sovia Jewelry, sovia jogja, sovia madiun, sovia semarang, sovia surabaya, sovia tangerang, wedding rings

Sumber foto :https://ceritatentangsenja.com/[/caption]

 

Joko Pinurbo, seorang penyair ternama Indonesia pernah berkata "Jogja terbuat dari rindu, pulang dan angkringan". Jadi selain dikenal dengan kota Gudeg, Jogja juga telah berhasil membuat setiap masyarakat yang datang ingin kembali lagi mengulang cerita yang pernah ada. Entah untuk makan di angkringan atau melamar pasangan. Hayo ngaku sahabat sovia pasti ada diantaranya kan?

Hampir seluruh masyarakat Indonesia tau betapa Yogyakarta memiliki wisata alam yang sangat beranekaragam. Salah satu yang sering dicari adalah pantai nya. Nah kali ini Sovia Jewelry akan merekomendasikan salah satu pantai yang juga menjadi icon dari kota pelajar ini. Yap, tepat sekali! Gumuk Pasir Parangkusumo. Lokasi nya yang mudah dijangkau dan juga luas ini bisa membuat setiap pasangan bebas untuk menentukan spot mana yang akan dipilih. Nah kira-kira kamu tertarik nggak nih sahabat sovia, datang ke Jogja untuk prewedding dan juga menikmati malam-malam syahdu di angkringan bersama pasangan? Ciaaaat. Kalau kamu berencana mampir ke Jogja, jangan lupa ya. Sovia Pusat ada disana lho!

2. Banyuwangi

[caption id="attachment_2896" align="aligncenter" width="500"]bahan cincin, cincin, Cincin Couple, cincin custom, cincin emas, cincin handmade, cincin lamaran, cincin nikah, cincin palladium, cincin perak, cincin platinum, cincin single, cincin tunangan, couple rings, emas kuning, emas putih, engagement rings, hantaran, jewellery, jewelry, kadar cincin, lamaran, model cincin, new normal, nikah, palladium, perhiasan, pernikahan, pilih cincin, platinum, seserahan, single rings, sovia bogor, Sovia Jewelry, sovia jogja, sovia madiun, sovia semarang, sovia surabaya, sovia tangerang, wedding rings

Sumber foto : https://www.bridestory.com/id[/caption]

Nah di Taman Nasional Baluran atau yang biasa disingkat TNB ini, sahabat sovia akan menemukan 3 spot foto yang bisa kalian gunakan untuk foto prewedding, diantaranya ada Hutan Evergreen, Savana Bekol dan yang terakhir adalah Pantai Bama. Hutan Evergreen adalah hutan hijau yang tidak pernah kering yang berada di sepanjang jalan menuju savana. Nah yang kedua ada Savana Bekol, Savana bekol merupakan savana terluas di Pulau Jawa lho sahabat sovia. Saat musim kemarau, Bekol akan terlihat sangat kering dan berubah warna menjadi kecoklatan dengan daun-daun berguguran. Hal ini membuat foto prewedding kalian menjadi ala-ala musim gugur di luar negeri lho. Terakhir adalah Pantai Bama, Pantai Bama ini menjadi destinasi terakhir yang bisa kalian kunjungi di TNB. Kamu dan pasangan wajib berfoto di pantai ini ya sahabat sovia, karena eh karena Pantai Bama ini mempunyai air yang jernih dan pasir yang putih lho.

3. Bogor

[caption id="attachment_2906" align="aligncenter" width="500"]bahan cincin, cincin, cincin couple, cincin custom, cincin emas, cincin handmade, cincin lamaran, cincin nikah, cincin palladium, cincin perak, cincin platinum, cincin single, cincin tunangan, couple rings, emas kuning, emas putih, engagement rings, hantaran, jewellery, jewelry, kadar cincin, lamaran, model cincin, new normal, nikah, palladium, perhiasan, pernikahan, pilih cincin, platinum, seserahan, single rings, sovia bogor, Sovia Jewelry, sovia jogja, sovia madiun, sovia semarang, sovia surabaya, sovia tangerang, wedding rings

Sumber foto : https://aliencophoto.com/[/caption]

Bogor adalah salah satu kota yang sering menjadi pilihan masyarakat di Ibu kota untuk sekedar menghirup udara segar ditengah hiruk pikuk nya bekerja. Hal yang menarik dari kota ini selain dijuluki sebagai kota hujan adalah karena memang intensitas hujan nya lebih tinggi dibanding kota lain. Bogor adalah kota yang juga memiliki wisata alam yang menarik lho sahabat sovia. Untuk itu kali ini sovia jewelry juga merekomendasikan kota ini sebagai kota pilihanmu untuk melakukan prewedding. Jangan lupa juga kalau Sovia Jewelry ada di Bogor ya.

4. Labuan Bajo

[caption id="attachment_2901" align="aligncenter" width="500"]bahan cincin, cincin, Cincin Couple, cincin custom, cincin emas, cincin handmade, cincin lamaran, cincin nikah, cincin palladium, cincin perak, cincin platinum, cincin single, cincin tunangan, couple rings, emas kuning, emas putih, engagement rings, hantaran, jewellery, jewelry, kadar cincin, lamaran, model cincin, new normal, nikah, palladium, perhiasan, pernikahan, pilih cincin, platinum, seserahan, single rings, sovia bogor, Sovia Jewelry, sovia jogja, sovia madiun, sovia semarang, sovia surabaya, sovia tangerang, wedding rings

Sumber foto : https://www.bridestory.com[/caption]

Nah lokasi prewedding yang satu ini sepertinya menjadi impian banyak orang ya sahabat sovia? yap betul banget Labuan Bajo. Salah satu desa di Nusa Tenggara Timur yang digemari wisatawan karena keindahan alam nya yang natural. Selain itu, Labuan Bajo juga berhasil menarik wisatawan karena adanya hewan endemik yaitu Komodo yang berada di Taman Nasional Komodo. Nah jika kamu dan pasangan tertarik untuk prewedding disini, sepertinya lokasi diatas cocok untuk kamu dan pasangan melakukan sesi foto prewedding.

5. Bandung

[caption id="attachment_2904" align="aligncenter" width="500"]bahan cincin, cincin, Cincin Couple, cincin custom, cincin emas, cincin handmade, cincin lamaran, cincin nikah, cincin palladium, cincin perak, cincin platinum, cincin single, cincin tunangan, couple rings, emas kuning, emas putih, engagement rings, hantaran, jewellery, jewelry, kadar cincin, lamaran, model cincin, new normal, nikah, palladium, perhiasan, pernikahan, pilih cincin, platinum, seserahan, single rings, sovia bogor, Sovia Jewelry, sovia jogja, sovia madiun, sovia semarang, sovia surabaya, sovia tangerang, sovia jakarta timur, sovia depok, sovia malang, sovia lampung, wedding rings

Sumber foto : http://thepotomoto.com[/caption]

"Dan Bandung Bagiku bukan cuma masalah geografis, lebih jauh dari itu melibatkan perasaan yang bersamaku ketika sunyi" pasti sahabat sovia sering banget kan denger kalimat ini, kalau kalian nonton film Dilan dan Milea pasti tau sosok yang menulis kalimat ini. Yap, Pidi Baiq, berhasil membuat Bandung menjadi lebih romantis seperti hal nya Jogja. Nah kira-kira siapa nih yang punya rencana prewedding di Bandung. Coba mana suaranya?



Baca juga
  »
6 Mei 2021
Menu Saat Lebaran Idul Fitri, Brongkos Wajib Ada Juga Lho Ternyata!
Makanan khas lebaran yang satu ini merupakan makanan yang paling dicari usai sholat idul fitri, hayo ngaku siapa yang lebih milih ketupat daripada nasi hayo? Yap! Ketupat terbuat dari beras yang dibuat menggunakan daun pohon kelapa yang direbus hingga bentuknya berubah warna dari hijau menjadi kecokletan. Saat lebaran ketupat biasanya disandingkan dengan berbagi menu-menu berat yang biasanya mengandung santan. Seperti opor ayam, sayur lodeh dan masih banyak lagi deh. Kalau kamu melihat ini saat adzan sholat dzuhur jangan lupa kuatin hati nya ya..

  »
26 April 2021
7 Cara Merawat Wajah Untuk Laki-Laki Sebelum Menikah
Perawatan kulit atau yang biasa kita kenal dengan sebutan skincare belakangan ini memang sedang banyak digeluti oleh masyarakat di Indonesia khususnya perempuan. Bahkan tidak sedikit yang mulai menekuni bidang make up dan produk-produk kulit wajah agar bisa menjadi seorang beauty influencer professional. Tapi ingat sahabat sovia, merawat kulit bukan hanya kewajiban seorang perempuan saja lho! Laki-laki juga perlu merawat kulit wajah secara konsisten, apalagi jika dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahan. Kamu pasti gak mau kan saat hari-H kulitmu terlihat kusam bahkan sedang timbul banyak jerawat? Nah kira-kira gimana cara merawat kulit  wajah untuk laki-laki, kali ini #SoviaPedia akan membahasnya. Yuk simak.. 

  »
21 April 2021
Promo Hari Kartini, Untuk 10 Orang Pertama : Gratis Kalung dan Liontin
Dengan Hormat, Sehubungan dengan adanya Promo Greget Maret. Mimin mau berbagi kebahagiaan nih untuk Sahabat Sovia, mimin akan memberikan PROMO berupa “GRATIS KALUNG+LIONTIN NAMAMU SENILAI Rp. 601.250 RIBUU?⁣ ” : Yang mulai diberikan pada Hari/Tanggal : Kamis/  20 April 2021 s.d 22 April 2021 Waktu              : Pukul 09.00 – 17.00 Tempat            : Seluruh Store Sovia Jewelry

  »
20 April 2021
5 Kebiasaan Saat Ramadhan yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan
Tidak terasa akhirnya kita memasuki bulan suci Ramadhan lagi ya sahabat sovia, Alhamdulillah. Selamat untuk kita karena diberi kesempatan Allah untuk bertemu bulan mulia ini. Banyak orang yang berlomba-lomba berbuat kebaikan untuk mendapatkan pahala agar berlipat ganda. Termasuk melaksanakan amalan-amalan bulan Ramadhan. Nah sahabat sovia juga harus ingat. Ada beberapa kegiatan yang bisa kamu terus amalkan meskipun ramadhan telah meninggalkan kita lho sahabat sovia, nah kira-kira apa saja kegiatan itu. Yuk langsung aja sahabat sovia, simak detailnya, agar ramadhan tahun ini lebih bermakna lagi..

  »
12 April 2021
Promo Super Express, Jangan Sampai Ketinggalan!!
Dengan Hormat, Sehubungan dengan adanya Promo Greget Maret. Mimin mau berbagi kebahagiaan nih untuk Sahabat Sovia, mimin akan memberikan PROMO berupa “Biaya Express senilai 200.000 + Free kotak kayu medium pernis senilai 250.000 ” : Yang mulai diberikan pada Hari/Tanggal : Kamis/ 8 April 2021 s.d 15 April 2021 Waktu              : Pukul 09.00 – 19.00 Tempat            : Sovia Jewelry Semua Cabang

  »
7 April 2021
Woww.. Bulan April Cashbacknya Rp.100.000, Buruan Serbu!
Dengan Hormat, Sehubungan dengan adanya Promo Greget Maret. Mimin mau berbagi kebahagiaan nih untuk Sahabat Sovia, mimin akan memberikan PROMO berupa “GRATIS Ring Box Aqua Medium Rp. 499.000 dan Cashback Senilai Rp.100.000 ” : Yang mulai diberikan pada Hari/Tanggal : Kamis/ 1 April 2021 s.d 31 April 2021 Waktu              : Pukul 09.00 – 19.00 Tempat            : Sovia Jewelry Semua Cabang